Monday, March 19, 2012

FACEGEEN MODELLER

0 komentar
Singular Inversions adalah software khusus untuk pemodelan statistik dari bentuk dan tampilan wajah manusia, menggabungkan keahlian dalam visi komputer, statistik, dan komputer grafis. dengan misi untuk menciptakan generasi berikutnya teknologi 3D wajah manusia berdasarkan pemodelan statistik. Dalam penerapannya dapat diaplikasikan pada:

         * 3D Games dan dunia virtual.
         * 3D Simulasi dan perangkat lunak pendidikan.
         * Penelitian di bidang psikologi dan grafis.
         * Biometric keamanan dan aplikasi polisi.


  

fitur:

Dengan proses yang instan menghasilkan wajah yang realistis secara acak untuk setiap ras, gender dan kelompok usia dewasa. Proses pembuatan 3D modell wajah anda cukup mudah, hanya memerlukan 1, 2 atau 3  foto misalnya foto depan dan foto samping setelah itu software yang bekerja sendri secara otomatis.
Lebih dari 50 symmetric dan 25 asymmetric shape controls. Lebih dari 30 pewarnaan (tekstur) kontrol.

Impor pilihan fleksibel :
Sesuai wajah untuk foto Anda. Memberikan model kepala Anda sendiri dan model gaya rambut dengan menggunakan
FaceGen Customizer. Impor gambar Anda sendiri tekstur ke objek apapun.

Fleksibel ekspor pilihan:
Terapkan wajah Anda ke salah satu jenis hi-res, med-res, lo-res atau
rapid prototype meshes
Atau menerapkan wajah Anda untuk mesh Anda sendiri dan tata letak UV menggunakan Customizer FaceGen
Simpan wajah Anda dalam format FaceGen FG  dan menerapkannya untuk mesh apapun dengan ekspor model untuk 3DS, Maya ASCII (ma), Lightwave 6 (LWO), obj, XSI,, VRML1 VRML97 dan STL.

Ekspor tekstur mapping untuk BMP, JPEG, TGA, dan TIFF. Merubah sistem koordinat ekspor Anda.
Instan Animatability: Dilengkapi dengan 36 ekspresi, fonem dan pengubah. Blendshapes muncul secara otomatis di Maya. Endomorphs muncul secara otomatis di Lightwave dan mudah terhubung dalam MotionBuilder atau aplikasi lainnya yang membaca file LWO. Morph target muncul secara otomatis di Softimage 3D dan XSI. Morph target adalah batch diekspor dalam satu perintah untuk pengguna Max (melalui OBJ atau 3DS), dan untuk aplikasi lainnya yang terbaca yaitu OBJ, 3DS, VRML1/97 atau STL.
Animation morphs adalah mesh-spesifik dan tidak termasuk dengan beberapa add-on add-on meshes.

Oke bagi yang anda yang masih awam dan penasaran ingin mencoba SI Facegeen Modeller ada versi gratis (trial) yang bisa didownload secara free untuk sekedar pemodelan wajah anda secara instan tapi sayangnya untuk custom mesh yang hi-res masih terlihat logo SInya di bagian jidat. Berbeda dengan yang full versionnya tentunya lebih lengkap, bisa dieksport ke program-program 3D. Dengan ditunjang keahlian khusus yang profesional maka dapat diolah dan dikembangkan lagi untuk 3D game, desain grafis, 3D simulasi film, biometric keamanan aplikasi polisi dan lain-lain.
Purchasing


0 komentar:

Recent Comment